Pleasure Guarantee Card
Hansi paham akan sulitnya berbelanja secara online. Oleh karena itu, Hansi memiliki “Pleasure Guarantee Card”. Dengan “Pleasure Guarantee Card”, Hansi menjamin kesenangan Hansies saat berbelanja. Terdapat tiga solusi yang Hansi berikan yaitu dengan penukaran size, penukaran produk, atau pengembalian barang (refund).
Garansi Kualitas
- Produk kamu terima dalam keadaan rusak atau cacat seperti kancing lepas, zipper tidak berfungsi dengan baik, kain berlubang,dll.
- Produk kamu terima tidak sesuai dengan deskripsi, spesifikasi, dan gambar produk, baik di website atau marketplace.
- Produk kamu terima tidak sesuai dengan pesanan seperti size, warna, bahan, dll.
- Apabila terdapat poin-poin diatas, kamu dapat mengajukan garansi dengan menghubungi Customer Support (WA).
- Ongkos kirim ditanggung Hansi.
Garansi Kecocokan
- Produk yang kamu pesan ternyata kebesaran atau kekecilan.
- Produk yang kamu pesan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi kamu.
- Produk yang kamu pesan ternyata tidak cocok saat kamu pakai.
- Apabila terdapat poin-poin diatas, kamu dapat mengajukan garansi dengan menghubungi Customer Support (WA).
- Ongkos kirim ditanggung oleh kamu.
Berikut syarat dan ketentuan sebelum kamu mengajukan Pleasure Guarantee Card:
- Thankyou Card dan Pleasure Guarantee Card tidak dalam keadaan rusak atau hilang.
- Hangtag masih dalam keadaan utuh dan belum dicopot.
- Produk belum pernah dipakai kegiatan apapun kecuali hanya dicoba.
- Produk belum pernah dicuci.
- Produk belum pernah diberi wewangian apapun.
- Maksimal waktu pengajuan adalah 3 hari setelah barang diterima.
- Pengembalian harus disertakan dengan Pleasure Guarantee Card.
- Ajukan garansi terlebih dahulu kepada Customer Support (WA).